Memutihkan Wajah dengan Bedak Pemutih Wajah

Hal yang sangat wajar bagi orang indonesia untuk memiliki wajah putih. Dari zaman dahulu, sudah banyak produk kecantikan yang ditujukan untuk memutihkan kulit wajah. Dewasa ini, produk pemutih makin menjamur di pasaran. Beberapa produk yang bisa mencerahkan kulit adalah cream, susu pembersih, toner, dan bahkan bedak pemutih wajah. Sayangnya, beberapa produk kecantikan justru mengandung bahan berbahaya namun memberikan hasil instan. Bila anda ingin memiliki wajah putih berseri, sebaiknya patut mencurigai produk yang langsung memberikan hasil secara instan. Alangkah lebih baik apabila produk yang anda gunakan memutihkan kulit wajah namun tidak dalam waktu singkat. Umumnya, produk pemutih terdiri dari susu pembersih, sabun muka, toner, dan  cream pemutih wajah. Produk pemutih biasanya juga memiliki rangkaian penggunaan. Hendaknya, rangkaian tersebut diiikuti dengan benar agar hasil yang didapat maksimal. Sekarang ini, selain rangkaian produk, juga terdapat rangkaian baru yaitu bedak yang dapat memutihkan. Seperti apa itu? Mari kita lihat ulasannya.

Apakah Bedak Pemutih Wajah Mampu Memutihkan?

Bedak pada umumnya memang memberi efek segar pada wajah. Banyak wanita yang sebelum beraktivitas selalu memakai bedak. Bahkan, tidak sedikit dari mereka yang membawa bedak tersebut untuk diaplikasikan lagi setelah bedak dirasa luntur dari wajah. Mengapa? Karena bedak bisa menghilangkan efek kusam pada wajah. Jangan lupa membersihkan wajah terlebih dahulu sebelum memakai bedak. Sekarang, selain menghilangkan efek kusam, ada pula bedak yang memang dapat memutihkan wajah. Bedak pemutih wajah ini tidak jauh berbeda dengan bedak-bedak lain pada umunya. Cara pakainya pun juga sama. Hanya saja disarankan apabila bedak yang anda pakai sudah memiliki efek pemutih, sebaiknya kosmetik lain terutama alas bedak tidak memiliki efek putih agar tidak terlihat putih berlebihan. Bedak dengan efek putih ini cukup diminati oleh wanita karena dinilai simpel dan praktis untuk dipakai. Kelemahannya adalah saat musim hujan bedak ini cepat luntru apabila terkena air. Selain bedak dengan efek putih, kini juga banyak bedak yang mengatasi jerawat. Bedak ini memiliki fungsi mengurangi jerawat pada wajah dan minyak berlebih.

Bedak Pemutih Wajah untuk Hasil yang Tahan Lama

Bila anda ingin memiliki wajah putih, tentu menggunakan bedak pemutih wajah saja tidaklah cukup. Anda dianjurkan menggunakan satu rangkaian produk kecantikan secara teratur. Umunya, sangat dianjurkan menggunakan pembersih susu setelah aktivitas di luar. Setelah itu, bersihkan wajah menggunakan wajah dengan sabun pembersih. Bila sudah, aplikasikan toner. Terakhir gunakan cream pemutih. Jika anda akan beraktivitas di luar, anda boleh menggunakan bedak pemutih. Namun, bila anda hendak tidur, sebaiknya tidak usah menggunakan bedak. Biarkan kulit anda polosan saja. Hal ini akan mempercepat regenerasi kulit. Ahli kecantikan juga menyarankan supaya memiliki kulit wajah putih dan kencang, menggunakan produk kecantikan saja tidaklah cukup. Gaya hidup juga harus sehat. Misal, perbanyak makan sayur dan buah, hindari makanan cepat saji dan gorengan. Minum air putih di pagi hari tepat setelah anda bangun minimal dua gelas ternyata mampu menghilangkan racun sekaligus mengencangkan kulit wajah. Jangan lupa selalu memakai tabir surya bila hendak beraktivitas di luar. Hal ini sangat penting untuk melindungi kulit wajah dari dampak jahat sinar matahari, terutama kulit kusam dan penuaan dini. Kesimpulannya, bedak pemutih wajah memang dapat memutihkan wajah. Namun, untuk hasil lebih baik gunakanlah suatu rangkaian produk dan ubah gaya hidup menjadi sehat.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *