Qurotul Uyun Malam Pertama

Segala sesuatu sesungguhnya diatur dalam agama islam. Hal ini menjadikan agama islam adalah agama yang mengatur semua hal di dunia. Bahkan, dalam islam juga dikenal istilah qurotul uyun malam pertama. Istilah tersebut adalah hal-hal yang mengatur malam pertama dari pasangan suami istri. Malam pertama merupakan malam yang paling mesra dan indah dari pasangan suami istri karena hal-hal yang dikerjakan mulai dari malam tersebut adalah ibadah. Salah satu ibadah yang dimaksud adalah hubungan suami istri. Hubungan suami istri menjadi ibadah bila dilakukan setelah menikah. Namun, sudah banyak sekali orang terutama remaja yang melakukan hubungan suami istri sebelum menikah. Dalam islam hal tersebut merupakan salah satu dosa besar. Bagi pasangan yang sudah menikah dan hendak melakukan malam pertama, islam menjelaskan secara urut tata cara berhubungan suami istri. Berikut ini penjelasannya.

Hal-Hal yang Diperhatikan Saat Qurotul Uyun Malam Pertama

Hendaknya hubungan suami istri dilakukan ketika malam hari. Islam menganjurkan melakukan hubungan suami istri setelah shalat isya’. Sebenarnya boleh juga dilakukan setelah shalat magrib hanya saja ditakutkan akan melewatkan shalat isya’ jika setelah bersetubuh tidak bersuci. Tuntunan qurotul uyun malam pertama selanjutnya adalah bermesra-mesraan. Islam sangat menganjurkan bermesra-mesraan dengan pasangan sebelum melakukan hubungan badan. Mengapa? Penelitian membuktikan bermesra-mesraan sebelum melakukan hubungan badan ternyata mampu meningkatkan kenikmatan seksual. Hal-hal kecil yang bisa anda lakukan adalah membelai rambut, merangkul, mencium, bahkan berbisik di telinga pasangan. Atau anda juga bisa menyentuh titik-titik sensitif pasangan anda. Misal, mengelus leher, mencium payudara, atau membelai paha. Janganlah terburu-buru melakukan hubungan badan karena ditakutkan pasangan anda akan merasa kurang nyaman. Bangkitkan rasa percaya dirinya dan buat dia nyaman dengan anda. Setelah itu, untuk posisi berhubungan badan yang dianjurkan islam adalah wanita berada di bawah dan pria di atas. Posisi kepala wanita sebaiknya lebih rendah dari pada pinggul. Lagi-lagi penelitian membuktikan bahwa posisi ini membuat air mani mengali lebih cepat ke rahim karena posisi rahim lebih rendah. Agar suami istri sama-sama terpuaskan, hendaknya pria tidak terburu-buru untuk orgasme. Atur pernafasan anda dan lakukan hubungan senggama sesuai ritme. Hal ini juga bisa menghindarkan anda dari ejakulasi dini. Banyak pria yang mengkonsumsi obat ejakulasi dini agar bisa tahan lama. Pasalnya, tahan lama ternyata dikaitkan dengan keperkasaan pria.

Doa Saat Qurotul Uyun Malam Pertama

Selain memberi tuntunan, islam juga mengajarkan doa-doa yang dibaca saat melakukan hubungan suami istri. Tentunya, doa-doa ini bisa anda baca juga ketika malam pertama. Doa pertama yang dipanjatkan adalah sebelum melakukan hubungan suami istri. Doa ini dibaca baik oleh pria maupun wanita. Tujuannya adalah agar ia dan keturununnya kelak jauh dari syetan serta sebagai bentuk rasa syukur atas rezeki yang Allah berikan. Setelah itu, ada juga doa yang dibaca ketika air mani keluar. Doa ini dibaca oleh pria dan dimaksudkan sebagai bentuk rasa syukur serta memuji Allah karena memberi keturunan dari air mani yang keluar. Islam mengajarkan untuk mengeluarkan air mani di dalam kemaluan istri. Terakhir adalah doa yang dipanjatkan baik oleh pria dan wanita setelah melakukan hubungan badan. Doa ini dimaksudkan agar keturunan yang dihasilkan kelak adalah keturunan yang saleh. Sekian panduan qurotul uyun malam pertama dalam islam. Semoga bermanfaat.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *