Model dan Style Hijab Untuk Orang Pendek

Jaman dahulu orang mengenakan kerudung atau hijab secara langsung tanpa berbelit-belit dan tanpa dimodel. Namun di jaman sekarang yang sudah modern ini berbeda sekali dengan style orang jaman dulu. Sekarang telah beredar banyak sekali style cara memakai hijab yang bervariasi yang bisa anda aplikasikan pada diri anda. Style ini akan menambah kesan yang lebih indah untuk anda yang memakai hijab sehari-harinya. Sama halnya dengan memakai baju, dalam memakai hijab juga ada kecocokan yang berbeda untuk tiap tipe bentuk tubuh yang berbeda pula. Seperti misalnya style hijab untuk orang pendek.

Bagi anda yang bertubuh tinggi semampai dan tubuh yang berisi serta proporsional mungkin akan cocok untuk memakai model dan style hijab apapun. Namun bagi orang yang bertubuh pendek, ada beragam style hijab untuk orang pendek yang khususnya harus diperhatikan untuk anda yang bertubuh pendek. Selain nyaman saat kita gunakan cara ini juga dimaksudkan agar setiap orang yang melihat kita tidak merasa aneh dan risih dengan penampilan kita dan justru akan merasa tenang dan nyaman saat melihat style dan gaya kita berpenampilan.

Style Hijab Untuk Orang Pendek Di Berbagai Momen

 

Pada setiap momen anda ada berbagai style hijab yang perlu anda perhatikan sebelum anda mengenakannya.

  1. Casual di sini berarti berhubungan dengan fashion harian. Sebaiknya anda menggunakan hijab yang dimodel sesederhana mungkin tidak melilit-lilit dan rumit. Serta hindari menggunakan banyak aksesoris yang berlebihan.
  2. Saat Bekerja. Saat bekerja anda akan banyak beraktifitas dan bergerak. Jadi jangan menggunakan style hijab yang panjang. Tetap menggunakan gaya yang pas asalkan tidak mengganggu kegiatan anda. Untuk anda yang bertubuh tinggi mungkin menggunakan hijab yang sedikit panjang mungkin tidak akan menyusahkan kegiatan anda. Namun bagi anda yang bertubuh mungin atau pendek, memakai hijab yang sedikit dipanjangkan akan membuat anda ribet dan bisa mengganggu aktifitas bekerja anda.
  3. Saat di pesta menggunakan gaun dan hijab yang panjang dan bermodel rumit mungkin akan terlihat lebih elegan. Tapi untuk anda yang bertubuh mungil sebaiknya gunakan style hijab yang dililit pendek dan sedikit mencolok. Dengan begitu anda akan tetap terlihat elegan.

 

Tips Mencocokkan Style Hijab Untuk Orang Pendek

  1. Agar lebih terlihat lebih terlihat fresh, sebaiknya anda yang bertubuh pendek mengenakan hijab yang berwarna lembut dan model nya tidak ribet. Cukup lilitkan di area leher anda.
  2. Pilihlah hijab yang bercorak. Sebaiknya jangan mengenakan hijab yang polos tanpa corak. Dengan adanya corak hijab yang anda kenakan akan menambah kesan menarik untuk anda yang bertubuh pendek.
  3. Gunakan warna yang sedikit mencolok. Sekali-kali anda bisa menggunakan hijab dengan warna yang sedikit mencolok untuk dikenakan.
  4. Hindari menggunakan hijab yang bertali atau berkerut dibagian kepala. Karena hal itu justru akan memperlihatkan kesan tubuh anda yang pendek.

 

Memadupadankan hijab dengan baju yang anda kenakan juga menjadi hal penting yang perlu anda perhatikan. Untuk itu anda perlu mengoleksi banyak fashion untuk dipadupadankan. Seperti baju yang bisa anda beli di toko grosir baju, hijab di toko grosir hijab, tas di toko grosir tas , sepatu, aksesoris, dan hal-hal lain yang bisa menambah kesan indah untuk fashion anda. Demikian ulasan style hijab untuk orang pendek yang telah dijabarkan. Bagi anda yang bertubuh pendek semoga bisa mengaplikasikannya untuk keseharian anda di rumah.

 

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *